Cari

Selasa, 20 Desember 2011

duVideo Chating Asik dengan Imichat

video chating imichat 120x120 Video Chating Asik dengan Imichat 
Video chating Imichat. Imichat adalah singkatan dari “international Mobile Interactive” pelopor sebuah aplikasi video chating melalui ponsel pertama kali di dunia. Imichat berasal dari sebuah konsep pada tahun 2007 di Silicon Valley, Amerika Serikat dan dikembangkan di Shanghai China. Aplikasi imichat adalah software video chating mobile pertama kali di dunia dengan hanya mengandalkan jaringan 2,5G. Dengan imichat, anda bisa berinteraksi melalui video chat dengan pengguna imichat lainnya dimanapun anda berada, tentunya sepanjang anda masih mendapatkan sinyal GPRS/2,5G/3G/3,5G di area anda berada.
Video chating dengan menggunakan imichat sekarang lagi digemari para maniak chating. Terutama di Indonesia. Terbukti di setiap room yang ada di dalam aplikasi video chating imichat banyak dipenuhi oleh user dari indonesia. Kelebihan aplikasi video chating imchat ini yaitu berjalan di platform Android, symbian dan java (hanya menggunakan hp). Khusus untuk yang berplatform java, aplikasi video chating imichat biasanya sudah terinstal secara defult di handphone. Namun tidak semua ponsel java mempunyai aplikasi video chating imichat. Beberapa ponsel lokal saja yang telah menanamkan aplikasi video chating imichat ini. Jadi ketika ingin membeli ponsel lokal, anda harus melihat adakah aplikasi video chating imichat di dalamnya. Jika terdapat aplikasi video chating imichat berarti anda tidak perlu lagi mendownload aplikasi video chating imichat secara manual lagi.
video chating via imichat Video Chating Asik dengan Imichat
imichat world

Video Chating Imichat

Untuk posel berplatform android, symbian 60 v2, symbian 60 v3, symbian 60 v2, anda bisa mendownload sendiri aplikasi video chating imichat langsung melalui situs resminya di imichat.com. Bagi yang ingin menggunakan komputer yang berbasis windowns, imichat pun menyediakan instalan softwarenya.
Penasaran ingin mencobanya? Silahkan download free software aplikasinya video chating  imichat di bawah ini.

Download video chating Imichat via HP

Download video chating imichat via PC

Thanks to caritauaja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar