Cari

Rabu, 04 Januari 2012

Download FLV Player

Kebanyakan orang tidak perlu apa-apa lebih dari browser Web dan Macromedia plug-in untuk menonton video Flash. Namun, jika Anda ingin selebar rambut kontrol yang lebih melihat Anda, program open-source freeware akan melakukan trik.
Kontrol FLV Player yang sangat sederhana memungkinkan Anda untuk menavigasi ke belakang dan ke depan melalui video dan bermain mereka dalam satu lingkaran. Anda juga dapat mengatur volume suara, bisu, dan menyesuaikan ukuran pemain. Menu Pengaturan menyediakan beberapa kontrol dasar atas perilaku program, seperti membuka jendela pemain baru saat mengklik dua kali pada file FLV dan mengingat pengaturan sebelumnya. Dan itu saja.
Satu-satunya keluhan utama kami adalah bahwa jendela tampilan tidak secara otomatis mengubah ukuran dengan ukuran frame film Anda. Kami berharap masalah ini akan diperbaiki dalam versi masa depan. FLV Player adalah tidak yang harus dimiliki oleh peregangan apapun, tapi itu alat yang layak untuk penny-pinching pengembang Flash.


FLV Player adalah alat untuk bermain Flash FLV dan H.264 (MPEG-4) video dengan. Utilitas ini dapat berguna bila melihat banyak FLV dan / atau H.264 file. Installer ini dilengkapi dengan asosiasi file-FLV opsional, jadi mengklik ganda file FLV membuka dan memainkan file dalam FLV Player.


Silahkan klik di bawah ini :
Download FLV Player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar